Translate

Kamis, 24 Januari 2013

Membuat Account Liberty Reserve


Liberty Reserve (LR) merupakan rekening online, sama seperti Paypal, Alertpay, maupun WebMoney. Rekening online ini bisa digunakan untuk membayar transaksi online (belanja online). Para pakar bisnis online biasanya memanfaatkan rekening online ini untuk menerima gaji dari bisnis online, bisnis ngetik captcha, jual beli produk di internet, dsb. Selain lebih praktis untuk membayar transaksi online, biaya administrasi rekening online ini lebih murah daripada kartu kredit.

Kelebihan Liberty Reserve dengan rekening lain adalah, dana dalam rekening Liberty Reserve di-backup dalam bentuk US Dollar dan Gold (emas), sehingga dana anda akan aman.

Berikut kami berikan panduan mendaftar rekening Liberty Reserve.

1. Buka halaman resmi Liberty Reserve di http://www.libertyreserve.com. Langsung menuju halaman pendaftaran dengan menuju klik “Create Account”.

2. Semua form pendaftaran harus diisi secara benar. Klik tombol “Agree”.

3. Catat data login akun anda, copy paste di notepad supaya tidak lupa . Untuk menyelesaikan proses pendaftaran, anda harus login ke Liberty Reserve dengan menuju link “login”.

4. Masukkan data login anda: nomor akun dan password. Nomor akun bisa anda lihat di email yg dikirimkan oleh Liberty Reserve, cek inbox email anda. Password diperoleh di halaman sebelumnya, yg telah anda catat. Klik tombol “Next”.

5. Pastikan welcome message cocok dengan yg telah anda buat di step 2, centang dan klik tombol “Continue”.

6. Langkah berikutnya anda harus memasukkan PIN untuk bisa bertransaksi menggunakan rekening Liberty Reserve. Klik tombol “Login PIN”.

7. Masukkan PIN yg telah anda catat sebelumnya, terdiri dari lima digit angka (Step 3). Klik tombol “Login”.

8. Berikutnya, anda diminta memasukkan detail pribadi anda, mulai dari alamat, nomor telepon, dsb. Isikan secara benar. Pada Account will be used for pilih saja “Non-Commercial Personal”, Your Occupation, pilih yg sesuai dengan pekerjaan anda. Klik tombol “Submit”.

9. Selesai. Anda sudah bisa menggunakan rekening Liberty Reserve anda untuk bertransaksi online.

Anda bisa menggunakan akun ini untuk menerima gaji anda dari bisnis online. Uang dalam rekening Liberty Reserve bisa ditarik ke rekening bank lokal (BCA, Mandiri, BRI, dsb) menggunakan jasa penukaran, seperti www.medangold.com. Panduannya dapat diliat "disini".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar